Danrem 083/Bdj tinjau RS lapangan dan tempat isoter yang akan diaktifkan kembali

    Danrem 083/Bdj tinjau RS lapangan dan tempat isoter yang akan diaktifkan kembali

    KOTA MALANG , - Bertambahnya kasus Covid-19 khususnya Malang RayaPenrem,  Komandan Korem 083/Bdj mengecek kesiapan RS lapangan dan tempat isoter yang akan diaktifkan kembali.

    Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. secara langsung mengecek kesiapan rumah sakit khusus pasien Covid-19 untuk siap menerima pasien dan menjadi tempat Isolasi Terpusat (Isoter).

    Tempat ini akan diaktifkan kembali sebagai Isoter dan layanan bagi pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, baik tanpa gejala maupun gejala ringan yang terdapat di RS Lapangan Idjen Boulevard Kota Malang, Senin (7/2/2022).

    Update data per 1 Februari, nampak kenaikan kasus konfirmasi Covid-19 varian apapun, Ketika  ada kenaikan yang cukup cepat dan relatif tinggi,  kita harus sigap mengatasi kondisi tersebut.

    “Kita menata kembali tempat-tempat yang memungkinkan bisa kita siapkan untuk isolasi terpusat, sekaligus layanan kuratifnya, ” imbuh Danrem 083.

    Isoter akan di siapkan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), RS Lapangan Idjen Boulevard, Sekolah Kesetaraan Bersama (SKB).

    “Saya mohon kepada seluruh masyarakat menjaga Prokes ketat, karena saat ini sedang terjadi lonjakan kasus covid-19. Terutama yang terkonfirmasi varian Omicron yang memiliki kecepatan transmisi, ” harapnya. (Penrem 083/Bdj)

    KOTA MALANG
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Awali Kepemimpinannya, Danrem 083/Bdj Kunjungan...

    Artikel Berikutnya

    262 Mahasiswa UB Menghadiri Malam Inagurasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami